Foto Diunggah Melanie Subono, Parman Driver Ojol Mengaku Kaget

Kompas.com - 18/08/2019, 21:51 WIB
Tangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono. Instagram Melanie SubonoTangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Driver ojek online (ojol) Parman (30) tidak menyangka bahwa artis peran dan aktivis Melanie Subono mengunggah foto bersamanya di Instagram.

Parman menceritan hal tersebut saat berbincang dengan Kompas.com di pangkalan ojek online di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

"Saya enggak tahu tuh. Saya dapat orderan lagi antar anak mahasiswi ke kampus. Dia (mahasiswi) jalan sambil main HP. Mungkin dia follow akun Instagram Kak Melanie kali ya," kata Parman.

"'Pak, maaf, pak. Ini bukannya foto bapak?'. Apaan, neng? Lah, iya Neng. 'Ini di Instagram Melanie Subono lagi ramai'. Saya enggak nyangka di-post sama dia," kata Parman dengan wajah agak malu dan tertawa kecil.

Mahasiswi tersebut adalah penumpang pertama yang menyadari viralnya foto Parman dengan Melanie.

Parman bercerita, ada penumpang lain juga yang menyadari fotonya bersama Melanie sudah beredar di media sosial.

"Terus ada juga bapak-bapak nanya gitu juga. Yang kedua langsung kirim juga postingan ke Kak Melanie. Tulisannya ada nih," kata Parman.

"Dia bilang, 'barusan saya naik sama abang GoJek yang Mbak Melanie tumpangi'. Dia cerita sangat gembira. Wah, ini penumpang yang saya bawa nih," kata Parman dengan tawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Baru aja kejadian di Gue barusan ... - Pas jemput gw, mas ini Emosional ... Dengan sederhananya dia cerita : - Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ....... Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG ... - Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapi ternyata merubah hidup dia .... sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT - Berbuat baiklah sahabat ... karna itu baik ... Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang - Dia MENDOAKAN gue sebelum gue turun - #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #berbagibumi #pesansahabat

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on Aug 15, 2019 at 9:51pm PDT

Parman bercerita, ia mendapat order dari Melanie pada Jumat (16/8/2019). 

Ia menjemput Melanie di rumahnya dan mengantar artis itu ke Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Parman yang ketika itu sedang beristirahat di warung kopi sempat menanyakan kepada pemilik warung lokasi rumah pemesannya.

Menurut pemilik warung, itu adalah rumah seorang artis bernama Melanie Subono.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X