Niki Zefanya Juga Munculkan Teks Proklamasi Bung Karno di Los Angeles

Kompas.com - 19/08/2019, 09:04 WIB
Niki Zefanya alias NIKI tampil dalam Head in the Clouds Festival 2019 di LA State Historic Park, LA, California, AS yang digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019. Tidal live streamingNiki Zefanya alias NIKI tampil dalam Head in the Clouds Festival 2019 di LA State Historic Park, LA, California, AS yang digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Penyanyi Niki Zefanya tak hanya menyanyikan lagu "Indonesia Raya" di panggung Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles pada Sabtu (17/8/2019).

Sebelum membuka penampilannya, Niki juga memperdengarkan potongan teks proklamasi Kemerdekaan RI yang dibacakan Presiden Soekarno saat itu.

"Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain, diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yan sesingkat-singkatnya.
Jakarta, 17 Agustus 1945.
Atas Nama Bangsa Indonesia,

SOEKARNO-HATTA."

Pantauan Kompas.com dari akun YouTube Alessandro berjudul "NIKI FULL PERFORMANCE" | 88RISING HEAD IN THE CLOUDS FESTIVAL 2019" bendera Merah-Putih juga berkibar di sana.

Baca juga: Niki Zefanya Lantunkan Indonesia Raya dalam Festival Musik di Los Angeles

Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya tampil di Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles pada Sabtu (17/8/2019).Dok. Instagram @nikizefanya Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya tampil di Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles pada Sabtu (17/8/2019).

Sebanyak 17 orang berdiri di panggung, lengkap dengan mengenakan pakaian serba merah-putih dan 3 di antara mereka mengibarkan bendera merah-putih.

Aksi panggung tersebut nampak seperti untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. Sebab, Festival musik yang berlangsung di LA State Historic Park, LA, California, AS itu digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019.

Baca juga: Lantunkan Indonesia Raya di Los Angeles, Niki Zefanya: What a Dream

Setelah membuka aksi panggung yang mengharukan itu, Niki keluar dari balik panggung. Para penonton langsung bersorak melihat Niki.

Tak hanya itu, Niki muncul dengan pakaian merah-putih. Wanita kelahiran 24 Januari 1999 membuka penampilannya dengan lagu "Newsflash!".

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X