Kisah Sandal Jepit Melanie Subono dan Pertemuan Kembali dengan Parman si Driver Ojol

Kompas.com - 19/08/2019, 10:15 WIB
Artis dan aktivis Melanie Subono mengunggah fotonya dengan Parman, driver ojek online, yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu. Mereka tanpa sengaja bertemu kembali ketika Melanie memesan ojol. Instagram/Melanie SubonoArtis dan aktivis Melanie Subono mengunggah fotonya dengan Parman, driver ojek online, yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu. Mereka tanpa sengaja bertemu kembali ketika Melanie memesan ojol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah haru terjadi antara penyanyi dan aktivis Melanie Subono dengan seorang pengemudi ojek online alias ojol bernama Parman (30).

Melanie tidak menyangka bahwa sandal jepit yang ia berikan 23 tahun lalu berdampak besar bagi hidup Parman kecil.

Bagaimana ceritanya?

Baca juga: Cerita Parman, Pengemudi Ojek Online yang Ditolong Melanie Subono 23 Tahun Lalu

1. Bertemu setelah 23 tahun

Saat pengemudi ojol tiba untuk mengantarkan Melanie ke Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada suatu hari, Melanie melihat perilaku emosional si pengemudi ojol.

Melanie saat itu menganggap sikap pengemudi ojol lumrah layaknya seseorang bertemu artis.

"Dia biasa ngajak ngomong. Terus tiba-tiba dia bilang, 'Mbak, lupa sama saya ya?'," ujar Melanie kepada Kompas.com, Sabtu (17/8/2019).

Melanie mengaku terkejut dengan pertanyaan pengemudi tersebut. Ia kemudian memintanya menjelaskan maksud pertanyaan itu.

"(Pengemudi bilang) 'Iya, Mbak. Saya itu pernah Mbak bawa ke Dufan', kata dia. Terus saya tanya, 'Kapan, Mas?', '23 tahun yang lalu'," kata Melanie menirukan percakapannya dengan si pengemudi.

Melanie bingung karena sudah lupa dengan kejadian itu. Namun, pengemudi ojol terus mengingatkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X