Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah dengan Mutia Ayu

Kompas.com - 19/08/2019, 22:46 WIB
Glenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGlenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi Glenn Fredly, Moses membenarkan pernikahan sang kakak dengan Mutia Ayu pada Senin (19/8/2019).

Resepsi pasangan tersebut diselenggarakan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin sore. 

"Iya, terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia (Mutia Ayu) dan mohon maaf juga teman-teman (wartawan) kalau tidak bisa masuk," kata Moses saat menemui awak media di pelataran Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam.

Baca juga: Digelar Tertutup, Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dijaga Ketat

"Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini," ujarnya. 

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sengaja digelar tertutup. 

Pernikahan keduanya juga dikawal ketat penjagaan. 

Baca juga: Glenn Fredly Ingin Rilis Ulang Album Grup Band Pertamanya

Moses mengatakan, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sengaja digelar tertutup demi menjaga privasi keduanya.

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi, tetapi ya kita butuhkan dukungan doa saja untuk Bung Glenn dan Ayu," ujar Moses.

Sebelumnya, Glenn dan Ayu menikah di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan pada Senin sore. Pemberkatan nikah keduanya digelar pada pukul 16.00.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X