Gara-gara Gempi Viral, Lagu HONNE "Location Unknown" Diputar Berulang

Kompas.com - 20/08/2019, 10:26 WIB
Potongan gambar dari video Gempita Nota Marten saat menyanyikan lagu Honne berjudul Location Unknown. Instagram@gisel_laPotongan gambar dari video Gempita Nota Marten saat menyanyikan lagu Honne berjudul Location Unknown.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - "I gotta get back to you gotta gotta get back to you." Lirik lagu tersebut tiba-tiba dinyanyikan oleh Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Aksi lucu Gempi ini direkam Gisel dan diunggah ke akun Instagram-nya, @gisel_la. Mulanya, Gempi meminta lagu tersebut diputar di mobilnya. Namun, Gisel mengaku tak tahu lagu apa yang dinyanyikan Gempi.

"Tau dari mana lagunya?" tanya Gisel.

"Papa," jawab Gempi.

Gisel pun akhirnya berinisiatif menelepon mantan suaminya, Gading atau akrab dipanggil Papa Gading untuk menanyakan lagu tersebut. Melalui telepon kepada papanya, Gempi kembali mengulang lirik lagu tersebut.

Baca juga: Menahan Tangis, Roy Marten Emosional Bicara Gading dan Gempi

"Papa, gotta gotta get back to you, yang itu. Mama enggak tau," tanya Gempi kepada Papa Gading.

Terungkap, lirik lagu yang dinyanyikan gempi adalah lagu HONNE berjudul "Location Unknown". Mendadak, video gempi itu pun viral di media sosial.

Usai menelepon Papa Gading, lagu "Location Unknown" diputar di mobil Gempi. Gempi kemudian menyanyikan kembali lagu itu sambil bersandar di bahu neneknya atau ibunda Gisel.

"I miss you...," nyanyi Gempi yang kemudian berhenti karena tak tahu liriknya.

"My location unknown tryna find a way back home to you again. I gotta get back to you gotta gotta get back to you," nyanyi Gempi lagi.

Namun, yang membuat gemas, Gempi mengaku hanya hafal bagian reff lagu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X