Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neona Akan Terbang dan Jadi Kupu-kupu di Konser Tunggalnya

Kompas.com - 20/08/2019, 20:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu atau yang karib disapa Neona akan menggelar konser tunggalnya bertajuk "Konser Cinta Neona".  

Kepada wartawan, penyanyi berusia 10 tahun itu menjelaskan bagaimana konsep konser tunggal pertamanya tersebut. 

"Jadi nanti panggungnya kayak dikasih nama aku ada bagian N, E, O, N, A. Habis itu, ada tangga di dua sisi. Belakangnya ada LED sama bawahnya ada LED juga," ujar Neona dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Baca juga: Ikuti Jejak Naura, Neona Akan Gelar Konser Cinta Neona

Neona menambahkan, dalam konser, ia ingin bisa melayang-layang di atas penonton saat membawakan singel miliknya berjudul "Kepompong". 

"'Kepompong-nya aku bilang, aku mau terbang ngelilingin penonton, aku jadi kupu-kupu. Awalnya aku jadi kepompong terus pas reff aku jadi kupu-kupu, terus tos-tosan sama penonton," ujar Neona menceritakan khayalannya.

Namun yang pasti, konser ini akan digarap serius untuk menghibur anak-anak dengan sajian sesuai umurnya.

Baca juga: Neona dan Naura Mengajak Anak-anak untuk Bermain di Alam dalam MB Fair 2019

Seperti konser sang kakak, Naura yakni "Konser Dongeng Naura", dalam konser kali ini, Neona juga akan menghadirkan dongeng.

"Konser ini juga bercerita ada Ojip dan Ayonk. Aku enggak mau kasih skrip ke Neona, karena penggemar Neona kan dari anak-anak usia 2 tahun. Kita harus di posisi fans Ney itu anak-anak sampai orang tua," kata ibunda Neona, Nola "Be3".

"Bedanya dari Naura, ini bercerita dan ada pencerita sebagai pembawa cerita. Ney juga bawa cerita tapi enggak di-skrip tapi dia harus sopan," ujar Nola. 

Baca juga: Gaya Busana Anak ala Naura dan Neona Tersedia di Gerai Matahari

Konser Cinta Neona akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Selain menyanyi dan menari, Neona akan membawa penontonnya ke alam mimpi dan petualangan bertemu tokoh animasi dan boneka.

Selain Neona, konser ini juga akan menghadirkan Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Dneo, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Music by Sanip dan sosok kejutan yakni, Mbak Onah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com