Billy Syahputra Ingin Nikahi Elvia Cerolline di Los Angeles

Kompas.com - 20/08/2019, 21:02 WIB
Billy Syahputra ajak kekasihnya Elvia Cerolline jalan-jalan ke mal pakai mobil bak. YouTube/Billy SyahputraBilly Syahputra ajak kekasihnya Elvia Cerolline jalan-jalan ke mal pakai mobil bak.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra telah memiliki kekasih baru bernama Elvia Cerolline.

Ia mengaku sudah menjalin hubungan selama lima bulan.

Bila hubungannya itu berlanjut ke jenjang pernikahan, adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku ingin melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Baca juga: Billy Syahputra Akan Nikahi Elvia Cerolline Tahun Depan

"Penginnya sih di Los Angeles, di California sih. Pengin di luar negeri," ujar Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Menurut Billy, hal tersebut merupakan pernikahan impiannya. 

Apalagi, kata Billy, beberapa pemandangan di luar negeri bisa menjadi kenangan yang indah jika diabadikan.

Baca juga: 3 Fakta Billy Syahputra Ditipu Oknum Ojek Online Rp 400.000

"Penginnya orang nikah pasti penginnya yang bagus, penginnya prewedd-nya foto-foto di belakang gedung-gedung, ya mau di gedung tua atau di kota tua atau di luar negeri," ucapnya.

Kendati demikian, Billy belum bisa memastikan rencana pernikahan dirinya dengan Elvia.

Ia dan kekasihnya hanya memberikan yang terbaik atas hubungannya saat ini.

"Pokoknya intinya doain yang terbaik. Sebenarnya masih panjang banget prosesnya tapi kalau misalkan kalian ingin yang terbaik ya bersyukur sajalah," ujar Billy Syahputra. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X