[POPULER ENTERTAINMENT] Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu | Aura Kasih Kenalkan Putrinya | Gading Marten Dikontak HONNE

Kompas.com - 21/08/2019, 06:07 WIB
Penyanyi dangdut Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Pasangan kekasih ini menikah pada Senin (19/8/2019) malam. Dok. Instagram/@mutia_ayuu, KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi dangdut Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Pasangan kekasih ini menikah pada Senin (19/8/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara pernikahan penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu begitu menarik perhatian sepanjang Selasa (20/8/2019) dan menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Sama halnya dengan artikel tentang Gading Marten yang dihubungi oleh HONNE, duo musik elektronik asal Inggris, gara-gara putrinya Gempi.

Penampilan terbaru Song Hye Kyo usai bercerai, Aura Kasih yang akhirnya mengungkap nama putrinya, dan film-film jagoan dari Jagat Sinema Bumilangit juga tak luput dari sorotan.

Berikut Kompas.com merangkum berita Entertainment terpopuler Selasa kemarin:

1. Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Diawali Pemberkatan Lalu Resepsi

Artis musik Glenn Fredly dan Mutia Ayu resmi menikah di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8/2019).

Menurut Moses, adik kandung Glenn Fredly, pernikahan itu diawali dengan pemberkatan nikah.

"Nikahnya di sini di Rumah Kajoe, dari jam 16.00 sampai malam. Memang ada pemberkatan ibadah," kata Moses saat ditemui di pelataran Taman Kajoe Senin malam.

Setelah pemberkatan, acara lantas dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: Berkenalan dengan Mutia Ayu, Istri Baru Glenn Fredly...

2. Gara-gara Gempi, Gading Marten Dihubungi HONNE

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X