Jelang Album Baru, Teddy Adhitya Gelar Sesi Khusus Tanya Jawab dengan Penggemarnya

Kompas.com - 21/08/2019, 14:39 WIB
Teddy Adhitya saat berbincang mengenai album barunya Question Mark (?) yang akan segera dirilis. Dokumentasi Whistle Media IndonesiaTeddy Adhitya saat berbincang mengenai album barunya Question Mark (?) yang akan segera dirilis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum benar-benar merilis album terbaru bertajuk Question Mark (?), penyanyi Teddy Adhitya menggelar sesi khusus untuk mendengarkan album tersebut.

Solois berusia 28 tahun ini perdana memainkan album terbarunya di depan penggemarnya di EarHouse, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa malam (20/8/2019).

Dengan dipandu sang tuan rumah musisi Endah n Rhesa serta para undangan terpilih, keseluruhan materi dari album Question Mark (?) dimainkan.

Baca juga: Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bakal Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu 2019

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/8/2019), penonton tidak hanya mendengarkan lagu-lagu terbaru Teddy.

Teddy juga membuka diskusi tanya jawab mengenai album Question Mark (?). Dengan begitu, para pendengar musiknya bisa lebih menyelami cerita di balik lirik hingga proses rekaman yang dilakukan oleh Teddy.

Lagu-lagu baru Teddy jauh berbeda dari karya-karya sebelumnya. Berlangsung intens hingga menjelang larut, gelaran ini akhirnya ditutup dengan penampilan Teddy yang memainkan langsung sebuah lagu yang diambil dari album Question Mark (?).

Adapun, album Question Mark (?) dari Teddy tepatnya akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan dapat dinikmati melalui semua layanan musik dan video digital. Sedangkan untuk penikmat bentuk fisik akan dibuat eksklusif paket hanya dengan jumlah terbatas.

Nama Teddy dikenal publik setelah merilis album solo perdananya yang bertajuk Nothing Is Real pada 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X