Ibunda Kriss Hatta Bantah Semua Pernyataan Barbie Kumalasari

Kompas.com - 21/08/2019, 16:46 WIB
Ibunda Kriss Hatta Tuty Suratinah di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIbunda Kriss Hatta Tuty Suratinah di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Kriss Hatta, Tuty Suratinah, membantah kabar kedekatan putranya dengan Barbie Kumalasari.

Tuty mengatakan, saat ini Kriss sedang fokus pada masalah hukum yang sedang dia hadapi.

"Itu cuma gosip. Saya rasa enggak mungkin ya karena Kriss juga sedang menghadapi suatu permasalahan," kata Tuty saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

"Kalau untuk seperti itu saya rasa enggak ada. Kriss lebih fokus ke dirinya sendiri," sambungnya.

Belakangan Barbie dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Kriss.

Bahkan, Barbie Kumalasari mengakui kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta saat dia menjenguk Galih Ginanjar, suaminya.

Baca juga: Barbie Kumalasari, dari Kriss Hatta hingga Tur Konser Dunia

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta, ya kebetulan lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan," kata Barbie saat diwawancarai usai menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Ya sudah jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss Hatta, aku sering bawain makanan, kayak tadi aku bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta sama Galih gitu," lanjut Barbie.

Namun, Tuty juga membantah pernyataan Barbie itu. Menurut dia, Kriss dan Galih ditahan di blok yang berbeda.

"Enggak (bawa makanan) kok. Ya (tahanannya) sama, tapi yang pasti di ruangan berbeda juga (sama galih), tempat besuk yang berbeda juga," ujar Tuty.

"Kenal iya, bersahabat iya, tapi kalau di dalam berkomunikasi, enggak. Kriss itu satu blok sama Pablo sama Rey Utami, kalau Galih di belakang," sambungnya.

Baca juga: Anak Fairuz A Rafiq Dibuli, Kakak Ipar Peringatkan Barbie Kumalasari

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X