[POPULER ENTERTAINMENT] Atta Halilintar YouTuber Terkaya ke-8 di Dunia | Denada Habis-habisan | Spider-Man Berpisah dari Marvel

Kompas.com - 22/08/2019, 07:14 WIB
Atta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAtta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penghasilan Atta Halilintar yang fantastis sebagai YouTuber membawanya masuk ke dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Artikel tentang itu pun menjadi artikel yang paling banyak dibaca Rabu (21/8/2019).

Berikutnya yang juga banyak mendapat sorotan adalah masih tentang kisah Gempi, putri Gading Marten, dan HONNE.

Sementara Denada yang habis-habisan untuk pengobatan putrinya di Singapura serta Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi juga tak luput dari perhatian.

Berikut Kompas.com merangkum berita Entertainment terpopuler Rabu kemarin:

1. Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber Terkaya Dunia, Raup Rp 22,4 Miliar Per Bulan

Atta Halilintar rupanya tak cuma menjadi YouTuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia.

Salah satu YouTuber fenomenal Indonesia itu bahkan masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Berdasarkan data Purple Moon Promotional Product, Atta menduduki posisi nomor delapan dalam daftar itu dengan penghasilan diperkirakan mencapai Rp 269 miliar per tahun.

Lalu berapa estimasi penghasilannya per bulan?

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X