Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Putrinya Bawakan Lagu HONNE, Gading Marten: The Power of Gempi

Kompas.com - 22/08/2019, 15:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Gading Marten mengaku tidak menyangka bahwa video putri tunggalnya, Gempita Nora Marten saat menyanyikan "Location Unknown" milik HONNE menjadi viral di media sosial.

Hal itu dikatakan Gading saat ditemui usia mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

"Enggak tahu, enggak sengaja. Maksudnya ya itulah ya, The Power of Gempi, Bapaknya sih sudah lewat ha ha ha. Mulai dari keisengan," kata Gading.

Putra aktor senior Roy Marten itu bercerita, awalnya dia memperdengarkan lagu kesukaannya itu kepada Gempi.

Setelah itu, dalam perjalanan bersama ibunya, Gisella Anastasia, Gempi ingin menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Gading Marten: Gara-gara Gempi, Views Location Unknown Tambah 2 Juta

"Saya suka lagu itu, saya pernah dengerin lagu itu di depan dia sekali doang. Terus mbaknya kayaknya pernah pasang lagu itu. Jadi ceritanya Gempi sama Gisel lagi di jalan terus Gisel ngajak nyanyi, lagu yang beda gitu," ujar Gading.

"Terus mungkin dia enggak tahu lagunya, terus akhirnya dia bilang 'Nyanyi lagu gotta get back to you saja', tapi dia lupa judulnya. Terus nelpon, dan saya ngeh ternyata 'Location Unknown', terus nyanyilah dia itu. Enggak nyangka sih bisa sampai seviral itu," sambungnya.

Gading pun merasa beruntung begitu mendapat respons langsung dari pihak HONNE yang ingin bertemu dengan Gempi saat mereka bertandang ke Indonesia.

"Iya, beruntung kan bapaknya yang ngefans, anaknya kan belum ngerti. Terus di direct messages juga sama Honne, sama pihak labelnya juga, nanti diajakin ketemuan. Ya syukur-syukurlah," ujarnya.

"Makanya blessing banget gue punya punya anak kayak begini. Merasa beruntung banget, jadi ini rezeki buat orangtuanya sih," tambah bintang film Love For Sale itu.

Baca juga: Saat Gempi Buat Netizen Gemas hingga HONNE Hubungi Gading Marten

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com