Gading Marten: Gara-gara Gempi, Views Location Unknown Tambah 2 Juta

Kompas.com - 20/08/2019, 19:24 WIB
Gading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten tidak menyangka video anaknya, Gempita Nora Marten, saat menyanyikan refrain lagu " Location Unknown" milik HONNE viral di media sosial.

Satu hal yang membuat Gading terkejut, banyak warganet yang kemudian mengunjungi akun YouTube HONNE dan mendengarkan lagu yang dirilis pada 2018 itu.

Bahkan, saat Gading melihat kolom komentar video musik lagu tersebut, banyak warganet yang menggunakan tagar #garagaraGempi.

"Di YouTube-nya, lagu 'Location Unknown' yang sebelumnya 6 juta jadi 8 juta (views). 2 juta faktor Gempi," kata Gading lalu tertawa di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Gading mengaku memang suka dengan lagu-lagu HONNE. Saat mendengarkan lagu tersebut, kata dia, Gempi suka mendengar dan hafal lagu tersebut meski hanya bagian refrain saja.

"Saya emang suka karya-karyanya," kata dia.

Video Gempi menyanyikan lagu "Location Unknown" milik duo musik elektronik asal Inggris, HONNE menjadi viral di media sosial.

Putri Gading dan Gisella Anastasia itu sukses memengaruhi warganet untuk ikut mendengar lagu "Location Unknown" hingga muncul tanda pagar #garagaragempi di media sosial.

HONNE bahkan ikut mengomentari video Gempi tersebut di akun Instagram @gisel_la.

"So cuteeee (lucu banget)," tulis akun @hellohonne disertai emoji kucing.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X