Senang Lagu Location Unknown yang Bermakna Dalam, Gading Belum Move On dari Gisel?

Kompas.com - 22/08/2019, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengaku sebagai penikmat lagu "Location Unknown" milik duo HONNE sebelum viral gara-gara Gempi putrinya.

Namun Gading membantah belum bisa move on dari mantan istrinya Gisella Anastasia, seperti kisah dalam lagu tersebut.

"Enggak. Memang suka banget gue, lagu itu memang enak banget, pas dengerin enak, baru tahu artinya 'oh lagunya dalem (maknanya)'," kata Gading saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Lirik "Location Unknown" diketahui berkisah tentang seseorang yang merindukan orang yang disayangi dan ingin kembali bersama.

Gading mengatakan, dia lebih dulu terpincut dengan irama lagu tersebut sebelum paham bentuk akan makna di balik liriknya.

Baca juga: Gara-gara Gempi, Gading Marten Dihubungi HONNE

"Kadang saya gitu, dengar melodinya enak, baru cari liriknya 'oh ternyata artinya dalam'. Cocok buat curhat nih malem-malem ha ha ha kalau lagi kangen," ucap Gading.

Pemain film Love For Sale itu mengakui, cerita dalam lagu tersebut memiliki beberapa persamaan dengan kisah percintaannya.

"Makanya kok HONNE senasib hidupnya. Kayaknya kami senasib ya kalau dilihat dari liriknya. Gue memang suka tipe-tipe lagu begitu, mau lagu senang dinikmatin, lagu sedih dinikmatin," ucap Gading.

Sebelumnya diberitakan, lagu tersebut tiba-tiba diperbincangkan banyak orang di media sosial setelah putri Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, melantunkannya.

Baca juga: Viral Video Putrinya Bawakan Lagu HONNE, Gading Marten: The Power of Gempi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.