Dimanjakan Produser, Luna Maya ke Lokasi Syuting Naik Helikopter

Kompas.com - 22/08/2019, 18:30 WIB
Artis peran Luna Maya saat diabadikan di okasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya saat diabadikan di okasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menumpang helikopter untuk menuju ke lokasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang: The Beginning, di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Selain foto-foto dalam helikopter yang ia unggah di akun Instagram-nya, Luna juga membagi kisahnya kepada pewarta.

Menurut Luna, ini adalah salah satu cara produser dari rumah produksi Hit Maker Studios untuk memanjakan pemainnya.

"Ha ha ha, yah dimanjain produserlah," ujar Luna saat ditemui di sela proses syuting.

Helikopter itu disewa demi memudahkan mobilitas Luna sebagai pemeran utama yang membutuhkan bolak-balik Jakarta-Bandung.

"Soalnya bilangnya syuting sampai tanggal 25 (Agustus) sedangkan tanggal 25 (Agustus) tuh aku ada jadwal lain, ya sudah deh biar cepat bolak-baliknya dan ternyata besok sudah kelar (syuting)," kata Luna.

Benar saja, untuk perjalanan dari Jakarta ke Bandung, Luna hanya membutuhkan waktu 45 menit.

Baca juga: Luna Maya: Aku Mau Minimal Setahun Jomblo

"Kita tahunya landing di sini (Pengalengan). (Ternyata) di Bandung, makanya pas kita landing di Bandung, lah kita apa bedanya, tapi ya sudahlah rezeki," kata Luna lagi.

Rupanya, Luna tak sendiri, aktor utama pria dalm film ini, Christian Sugiono, juga turut menumpang dalam helikopter yang berangkat dari Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan tersebut.

Film Rumah Kentang: The Begining saat ini sedang dalam proses syuting di beberapa lokasi seperti Jakarta, Cibubur, Puncak dan Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selain Luna Maya, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini juga melibatkan Christian Sugiono, Jajan C Noer, Epy Kusnandar, Rayhan, Nicole Rossi dan Davina Karamoy.

Rencananya film produksi Hit Maker Studios itu akan tayang di akhir tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Do we need a caption? ????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Aug 21, 2019 at 7:33pm PDT

Baca juga: Diam-diam Luna Maya Nyanyi Lagu Ariel NOAH, Ayu Dewi Kaget

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X