Gempi Liburan Bareng Wijin, Gading Marten Takut Sosoknya Tergantikan?

Kompas.com - 22/08/2019, 18:37 WIB
Gading Marten saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGading Marten saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan aktor Gading Marten tak merasa khawatir sosoknya sebagai ayah akan tergantikan dengan kehadiran Wijaya Saputra atau Wijin, kekasih Gisella Anastasia, mantan istrinya.

Diketahui, baru-baru ini Wijin pergi berlibur bersama Gisel dan Gempita Nora Marten, putrinya.

"Enggak (khawatir) sih, Gisel selalu ngingetin Gempi Papanya tuh tetap nomor satu," kata Gading saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Gading mengatakan, Gisel selalu menyempatkan waktu agar Gempi tetap bisa dekat dengan dirinya.

Baca juga: Viral Video Putrinya Bawakan Lagu HONNE, Gading Marten: The Power of Gempi

"Jadi selalu ingetin 'Papa, Papa', misalnya mereka jalan bareng pasti sempetin video call papanya. Jadi biar Gempi tuh selalu deket sama bapaknya," ucapnya.

Meski mengaku tak masalah saat Gisel pergi berlibur bersama Gempita dan Wijin, Gading melarang Gisel untuk membawa Wijin ke rumah bertemu dengan putri mereka.

"Kemarin mereka liburan bareng kayak gitu-gitu gue enggak masalah, waktu itu gue cuma pesan sama Gisel jangan di bawa ke rumah dulu," katanya.

"Maksudnya ya takut (Gempi) bingung aja. Cuma kalau liburan, main-main gitu, enggak apa-apa," ucap Gading lagi.

Baca juga: Gading Marten Larang Gisel Bawa Wijin ke Rumah, Ini Alasannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X