[POPULER ENTERTAINMENT] Aura Kasih Marah-marah | Kenyataan Pahit Spider-Man dan Marvel | Luna Maya Nyanyi Lagu Ariel NOAH

Kompas.com - 23/08/2019, 07:00 WIB
Artis peran Aura Kasih Dokumentasi Kanta Indah FilmsArtis peran Aura Kasih

JAKARTA, KOMPAS.com - Aura Kasih geram, seorang pengguna Twitter bernama Yan Widjaya diduga telah melecehkannya sebagai pejuang ASI.

Artikel tentang itu pun menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis (22/8/2019).

Berikutnya yang juga banyak mendapat sorotan adalah kenyataan memilukan dari perpisahan Spider-Man dari Marvel, Luna Maya nyanyikan lagu NOAH, dan tujuh fakta Atta Halilintar.

Sementara kisah Gading Marten yang sudah move on dari mantan istrinya, Gisel Anastasia, juga tak luput dari perhatian.

Berikut Kompas.com merangkum berita Entertainment terpopuler Kamis kemarin:

Baca juga: Kata Manajer Aura Kasih soal Twit Yan Widjaya yang Dianggap Melecehkan

1. Aura Kasih Marah-marah, Merasa Dilecehkan sebagai Pejuang ASI

Penyanyi Aura Kasih meluapkan kegeramannya melalui Instagram Story di akun Instagram, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Aura Kasih merasa tersinggung dengan twit seorang pria bernama Yan Widjaya di Twitter.

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X