Betrand Peto: Kalau Ayah Ruben Datang ke NTT, Rumah Saya Hancur

Kompas.com - 23/08/2019, 16:29 WIB
Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri. Dok. Instagram @ruben_onsuArtis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra asuh pembawa acara Ruben Onsu, Betrand Peto (13), memiliki alasan kocak hingga ia melarang Ruben mengunjungi rumahnya di sebuah daerah di Nusa Tenggara Timur ( NTT).

"Kalau (Ruben) datang ke NTT, ayah akan datang ke NTT rumah hancur...," kata Betrand di Taman Kajoe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019) malam.

Kata hancur itu Betrand gunakan sebagai kiasan suasana yang mungkin terjadi bila Ruben menginjakkan kaki di kampung halamannya.

Status ayah asuhnya sebagai selebritas, menurut Betrand, pasti akan mencuri perhatian warga di sana.

"Karena orang (sekampung) akan kumpul semua di rumah 'ada Papa di rumah'," ujar Betrand menjelaskan maksudnya.

Pada kesempatan yang sama, Ruben Onsu juga mengakui hal tersebut.

Menurut dia, ayah kandung Betrand Peto memiliki larangan yang sama terhadapnya.

"Sama bapaknya juga saya teleponan, komunikasi dengan baik, mereka happy banget. Mereka happy sekali, sampai saya bilang begini, 'Saya mau datang ke NTT'. Kata bapak (kandung Betrand) jangan dulu, ya," ujar Ruben.

Lantas, apakah Betrand ingin tinggal di Jakarta?

"Mereka bilang kalau pindah ke Jakarta, sekolah enggak hits lagi. Aku bilang (ke teman-teman), kalian bikin hits saja," kata Betrand Peto dengan gaya lugunya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X