Viral Perempuan Mewek Dengarkan Lagu Cidro, Apa Kata Didi Kempot?

Kompas.com - 23/08/2019, 19:21 WIB
Seorang perempuan terlihat menangis menghayati lirik lagu Cidra yang dibawakan oleh penyanyi campursari Didi Kempot. Perempuan ini juga mendapat respons Didi Kempot di akun Twitternya, @didikempotid. Tangkapan layar twitter @didikempotidSeorang perempuan terlihat menangis menghayati lirik lagu Cidra yang dibawakan oleh penyanyi campursari Didi Kempot. Perempuan ini juga mendapat respons Didi Kempot di akun Twitternya, @didikempotid.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi campursari Didi Kempot lewat akun Twitter-nya, @didikempotid, menanggapi video seorang perempuan yang terlihat mewek atau menangis saat mendengarkan lagu Cidro. 

Cidro merupakan lagu milik Didi Kempot, pemilik julukan The Godfather of Broken Heart. 

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan menangis sambil menyanyikan lagu Cidro. Ia terlihat berulang kali menutup mata dan memegang dadanya seakan pengalaman hidupnya seperti lirik menusuk di dalam lagu Cidro. 

Baca juga: 77 Penampil Baru Diumumkan, Sheila on 7 hingga Didi Kempot Akan Guncang Synchronize Fest

Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).
Didi Kempot mengatakan, video tersebut direkam saat ia sedang menghibur di kawasan Kanal Banjir Barat Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

"Itu kalau enggak salah di Banjir Kanal Semarang," ujar Didi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

Sebagai seorang musisi, Didi mengaku benar-benar terharu dan senang bahwa lagunya begitu dicintai dan dinikmati oleh para penikmat musik.

Baca juga: Siap-siap Ambyar! Didi Kempot Ajak Goyang Patah Hati di Synchronize Fest

"Ya, berarti betul-betul yang hadir penggemar saya bisa merasakan betul lirik tersebut. Kami seniman, kan, butuh hal semacam itu yang mendengarkan perasaan terhibur. Kami senang," kata Didi Kempot.

Menurut Didi, siapa pun musisi, kalau lagunya bisa membuat pendengarnya merasakan emosional dari lagu tersebut, pastinya bahagia.

"Orang-orang luar negeri sama saja. orang-orang Indonesia juga sama saja mendengarkan musik seperti itu juga ada emosi dalam diri sendiri," kata Didi Kempot.

Baca juga: Dari Via Vallen hingga Didi Kempot, Mengapa Lagu Berbahasa Daerah Bisa Populer

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X