Siap-siap Ambyar! Didi Kempot Ajak Goyang Patah Hati di Synchronize Fest

Kompas.com - 17/08/2019, 08:00 WIB
Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPenyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari yang sedang fenomenal, Didi Kempot, resmi meramaikan pergelaran musik Synchronize Fest 209.

Pengumuman tersebut disampaikan pada fase keempat line up melalui akun Instagram, @synchronizefest, yang dikutip Kompas.com, Jumat (16/8/2019).

Dalam sebuah video, Didi yang dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart tersebut menyampaikan beberapa patah kata. Mulanya, video tersebut diiringi lagu Sheila on 7 berjudul "Tunggu Aku di Jakarta".

"Jangan khawatir Synchronize Fest 2019. Ayo goyang bareng, goyang patah hati sak ambyaaarrreee bareng saya, Didi Kempot. Matur nuwun," kata dia.

Baca juga: Siap-siap Berkaraoke Lagu-lagu Pop Melayu di Synchronize Fest 2019

Adapun, dalam fase keempat ini, pihak penyelenggara mengumumkan 77 line up baru selain nama Didi.

Beberapa nama yang dipastikan tampil antara lain adalah Burgerkill, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari, Jamrud, Jason Ranto, Nasida Ria, NDX AKA, Nidji, Raisa, Sheila On 7, Seringai, Sisitipsi, Tohpati Bertiga feat Tubeless Horn, Tulus, dan Yura Yunita.

Sebelumnya pada fase pertama hingga ketiga, sejumlah line up dari genre pop melayu dan sejumlah band emo era 2000-an telah diumumkan tampil dalam festival musik berskala nasional tersebut.

Synchronize Fest tahun ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-6 Oktober 2019.

Baca juga: Didi Kempot dan 5 Fakta Menarik Tentang Lagu-lagunya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X