Lanjutan Cerita Gempi dan HONNE yang Saling Berbalas Video

Kompas.com - 24/08/2019, 09:39 WIB
Gempita Nora Marten atau Gempi, putri dari artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia. Instagram/@gadiiingGempita Nora Marten atau Gempi, putri dari artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia.

KOMPAS.com- Kehebohan video putri pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten yang menyanyikan lagu "Location Unknown" milik HONNE ternyata tak berhenti pada tagar #garagaragempi.

Sebelumnya, Gading Marten mengaku dihubungi HONNE karena video viral tagar #garagaragempi. "Gara-gara Gempi" itu bermula ketika Gempi menyanyikan bagian reff lagu "Location Unknown" milik HONNE.

Baru-baru ini, HONNE dan Gempi pun kembali meramaikan dunia maya dengan saling berbalas video tentang pertemuan mereka nanti. Berikut adalah fakta terbaru tentang lanjutan cerita HONNE dan Gempi.

Baca juga: Saat Gempi Buat Netizen Gemas hingga HONNE Hubungi Gading Marten

1. HONNE akui fans berat Gempi

Duo HONNE, yaitu James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengaku kini mereka adalah penggemar terbesar Gempi. Hal itu diucapkan James dan Andy dalam video yang diunggah Akun Instagram @gadiiing.

"Hai, teman-teman, kami hanya ingin bilang bahwa kami adalah fans beratmu, Gempi," kata Andy dalam video seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

"Iya," timpal James sambil mengangguk.

Baca juga: 4 Kabar Terbaru Hubungan Gading dan Gisel setelah Gara-gara Gempi

Dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterback membuat video untuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Video itu diunggah di akun Instagram @gadiiing dan @gisel_la.Bidik layar Instagram @gadiiing Dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterback membuat video untuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Video itu diunggah di akun Instagram @gadiiing dan @gisel_la.

2. Ajak Kolaborasi

Melihat ramainya respons jagat maya, kedua personel HONNE mengundang Gempi untuk berkolaborasi dengan mereka saat konser di Jakarta pada 21 November mendatang.

Ya dan kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada November dan kami pikir mungkin kau seharusnya bergabung bersama kami di panggung, menyanyikan bagian refrain lagunya," ucap James.

"Kamu punya suara yang indah," timpal Andy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X