Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lanjutan Cerita Gempi dan HONNE yang Saling Berbalas Video

Kompas.com - 24/08/2019, 09:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Kehebohan video putri pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten yang menyanyikan lagu "Location Unknown" milik HONNE ternyata tak berhenti pada tagar #garagaragempi.

Sebelumnya, Gading Marten mengaku dihubungi HONNE karena video viral tagar #garagaragempi. "Gara-gara Gempi" itu bermula ketika Gempi menyanyikan bagian reff lagu "Location Unknown" milik HONNE.

Baru-baru ini, HONNE dan Gempi pun kembali meramaikan dunia maya dengan saling berbalas video tentang pertemuan mereka nanti. Berikut adalah fakta terbaru tentang lanjutan cerita HONNE dan Gempi.

Baca juga: Saat Gempi Buat Netizen Gemas hingga HONNE Hubungi Gading Marten

1. HONNE akui fans berat Gempi

Duo HONNE, yaitu James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengaku kini mereka adalah penggemar terbesar Gempi. Hal itu diucapkan James dan Andy dalam video yang diunggah Akun Instagram @gadiiing.

"Hai, teman-teman, kami hanya ingin bilang bahwa kami adalah fans beratmu, Gempi," kata Andy dalam video seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

"Iya," timpal James sambil mengangguk.

Baca juga: 4 Kabar Terbaru Hubungan Gading dan Gisel setelah Gara-gara Gempi

Dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterback membuat video untuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Video itu diunggah di akun Instagram @gadiiing dan @gisel_la.Bidik layar Instagram @gadiiing Dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterback membuat video untuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Video itu diunggah di akun Instagram @gadiiing dan @gisel_la.

2. Ajak Kolaborasi

Melihat ramainya respons jagat maya, kedua personel HONNE mengundang Gempi untuk berkolaborasi dengan mereka saat konser di Jakarta pada 21 November mendatang.

Ya dan kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada November dan kami pikir mungkin kau seharusnya bergabung bersama kami di panggung, menyanyikan bagian refrain lagunya," ucap James.

"Kamu punya suara yang indah," timpal Andy.

Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, HONNE Ajak Gempi Kolaborasi di Panggung

HONNE diketahui akan menggelar tur konser bertajuk Love Me / Love Me Not di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, pada 21 November 2019.

Gisel dan anaknya Gempi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Gisel dan anaknya Gempi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

3. Gisel tak menyangka

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel tak menyangka video putrinya, Gempi, yang menyanyikan lagu HONNE berjudul “Location Unknown” menjadi viral di media sosial.

Apalagi, video itu sampai membuat personel HONNE memberikan sambutan hangat kepada Gempi secara langsung.

Baca juga: Gisel Anastasia Terkejut HONNE Sapa dan Ajak Gempi Kolaborasi

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com