4 Kabar Terbaru Hubungan Gading dan Gisel setelah Gara-gara Gempi

Kompas.com - 23/08/2019, 10:40 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Instagram/@gadiiing, Instagram/@gisel_laGading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjadi perbincangan publik.

Setelah memutuskan berpisah pada awal tahun 2019 lalu, kini keduanya terlihat tetap menjalin hubungan yang akrab dan bahagia dengan tingkah gemas buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini Gempi menghebohkan dunia maya dalam sebuah video yang diberi tagar #garagaragempi.

Video itu menunjukan Gempi yang sedang bersama Gisel menyanyikan lagu "Location Unknown" yang dipopulerkan oleh duo HONNE.

Berikut adalaah kabar terbaru hubungan Gading dan Gisel setelah video Gempi viral:

Baca juga: Senang Lagu Location Unknown yang Bermakna Dalam, Gading Belum Move On dari Gisel?

1. Gading bantah belum move on dari Gisel

Gading Marten mengakui memang suka mendengarkan lagu Location Unknown milik duo HONNE.

Namun Gading membantah bahwa dirinya belum bisa move on dari sang mantan istri, seperti kisah pada lagu tersebut.

Hal itu dikatakan Gading saat ditemui usai mengisi acara Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

"Enggak. Memang suka banget gue, lagu itu memang enak banget, pas dengerin enak, baru tahu artinya oh lagunya dalem," kata Gading.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X