I Love You 3000, Robert Downey Jr Dinobatkan Jadi Disney Legend

Kompas.com - 24/08/2019, 14:37 WIB
Aktor pemeran Iron Man Robert Downey Jr menunjukkan cap tangannya setelah dinobatkan sebagai Disney Legends di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019). Image Group LA/The Walt Disney CompanyAktor pemeran Iron Man Robert Downey Jr menunjukkan cap tangannya setelah dinobatkan sebagai Disney Legends di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Aktor Robert Downey Jr (RDJ) mendapat sambutan meriah dari penggemar yang memenuhi aula D23 di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).

RDJ merupakan salah satu bintang yang dianugerahi gelar Disney Legend oleh The Walt Disney Company pada D23 Expo.

Dari beberapa sudut terdengar teriakan “ Iron Man”, “I love you Tony”, bahkan “ I Love You 3000” dari beberapa sudut ruangan berkapasitas 6.000 orang itu.

CEO The Walt Disney Company Bob Iger belum selesai dengan kalimatnya untuk memperkenalkan RDJ, tiba-tiba seorang penonton berteriak “I’m Iron Man”.

Pemeran Tony Stark alias Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe itu disambut tepuk tangan meriah dari para penggemar Disney yang memenuhi aula tersebut.

Robert Downey Jr membuka sambutannya dengan sebuah cerita yang sangat ironis dengan gelarnya sebagai Disney Legend saat ini.

“Kali pertama ke Disneyland, saya dikirim ke tempat lain - hampir ditangkap,” tutur Downey.
Ucapannya membuat para penonton tertawa tergelak.

Baca juga: Fantastis, Robert Downey Jr Disebut Kantongi Rp 1 Triliun dari Avengers: Endgame

Ia menuturkan adalah penyebab kejadian itu. Downey mengaku bahwa ia mengisap ganja di salah satu wahana di Disneyland.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mengamankan saya karena mengisap ganja secara ilegal dan dia menikmati makanan Korea.

RDJ kemudian berbicara dengan nada lebih serius. Ia mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Robert Downey Jr Bagikan Momen Terakhirnya di Set Avengers: Endgame

Ia menyatakan bersyukur berada di tempat yang sama dengan tokoh-tokoh dari berbagai latar belakang yang memaknai tantangan dalam kehidupan.

Selain Robert Downey Jr, sejumlah artis juga mendapat gelar Disney Legends pada acara tersebut.

Mereka antara lain penyanyi Christina Aguilera, aktris Ming-Na Wen, aktor James Earl Jones, dan aktris Bette Milder serta sutradara dan aktor Jon Favreau.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X