Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Downey Jr Akui Pernah Diamankan di Disneyland gara-gara Ganja

Kompas.com - 24/08/2019, 20:40 WIB
Kistyarini

Penulis

ANAHEIM, KOMPAS.com - Aktor Robert Downey Jr membuat pengakuan mengejutkan ketika menerima penghargaan Disney Legends di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).

Ia mengaku pernah diamankan petugas keamanan di Disneyland gara-gara ganja. Padahal saat itu ia kali pertama ke tempat wisata terkenal itu.

“Ada cerita kecil untuk kalian. Kali pertama ke Disneyland saya dipindahkan ke tempat lain… sedikit lagi ditangkap,” tutur pemeran Iron Man itu di hadapan ribuan penggemar yang mengelu-elukannya.

Ia kemudian dibawa ke suatu tempat yang menurut dia ramah. Di tempat itu ia mendapat peringatan.

“Saya dikembalikan, kalau tidak salah, ke seorang pembimbing kelompok yang kecewa,” lanjut salah satu aktor dengan bayaran tertinggi itu.

“Karena itu kali ini saya ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mengamankan saya karena mengisap ganja tanpa izin di (wahana) gondola,” ujar Downey.

Para penggemar yang memenuhi aula D23 tergelak mendengarnya. Robert Downey Jr lalu buru-buru memberi klarifikasi soal izin mengonsumi ganja.

Baca juga: Fantastis, Robert Downey Jr Disebut Kantongi Rp 1 Triliun dari Avengers: Endgame

“Saya minta maaf, saya tidak mau membuat orang berpikir bahwa tidak masalah mengisap ganja di gondola setelah memiliki izin," kata Downey Jr yang membuat penggemarnya semakin tergelak.

Robert Downey Jr dinobatkan sebagai Disney Legend bersama sejumlah pesohor lain seperti Christina Aguilera, Jon Favreau, James Earl Jones, dan Ming-Na Wen.

Baca juga: I Love You 3000, Robert Downey Jr Dinobatkan Jadi Disney Legend

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com