Robert Downey Jr Akui Pernah Diamankan di Disneyland gara-gara Ganja

Kompas.com - 24/08/2019, 20:40 WIB
Aktor Robert Downey Jr memberi sambutan pada penganugerahan Disney Legends di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019). The Walt Disney Company/Image Group LAAktor Robert Downey Jr memberi sambutan pada penganugerahan Disney Legends di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Aktor Robert Downey Jr membuat pengakuan mengejutkan ketika menerima penghargaan Disney Legends di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).

Ia mengaku pernah diamankan petugas keamanan di Disneyland gara-gara ganja. Padahal saat itu ia kali pertama ke tempat wisata terkenal itu.

“Ada cerita kecil untuk kalian. Kali pertama ke Disneyland saya dipindahkan ke tempat lain… sedikit lagi ditangkap,” tutur pemeran Iron Man itu di hadapan ribuan penggemar yang mengelu-elukannya.

Ia kemudian dibawa ke suatu tempat yang menurut dia ramah. Di tempat itu ia mendapat peringatan.

“Saya dikembalikan, kalau tidak salah, ke seorang pembimbing kelompok yang kecewa,” lanjut salah satu aktor dengan bayaran tertinggi itu.

“Karena itu kali ini saya ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mengamankan saya karena mengisap ganja tanpa izin di (wahana) gondola,” ujar Downey.

Para penggemar yang memenuhi aula D23 tergelak mendengarnya. Robert Downey Jr lalu buru-buru memberi klarifikasi soal izin mengonsumi ganja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fantastis, Robert Downey Jr Disebut Kantongi Rp 1 Triliun dari Avengers: Endgame

“Saya minta maaf, saya tidak mau membuat orang berpikir bahwa tidak masalah mengisap ganja di gondola setelah memiliki izin," kata Downey Jr yang membuat penggemarnya semakin tergelak.

Robert Downey Jr dinobatkan sebagai Disney Legend bersama sejumlah pesohor lain seperti Christina Aguilera, Jon Favreau, James Earl Jones, dan Ming-Na Wen.

Baca juga: I Love You 3000, Robert Downey Jr Dinobatkan Jadi Disney Legend

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.