Berbusana Merah-Emas, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 25/08/2019, 18:10 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARoger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, pada malam ini, Minggu (25/8/2019).

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019 lalu.

Dalam busana pernikahan berwarna merah, Roger dan Meyriska terlihat penuh kebahagiaan.

Bordiran motif burung merak dan aksen warna emas bernuansa oriental pada busana mereka semakin membuat pasangan itu tampak kompak nan harmonis.

Dengan penuh senyuman, Roger dan Meyriska menjawab setiap pertanyaan awak media dalam jumpa pers di sela-sela acara resepsi pernikahan mereka.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah Tepat 17 Agustus, Ini Alasannya

"Rasanya senang, gregetan, deg-degan," ujar Roger di lokasi acara.

"Semoga hari ini berjalan lancar," timpal Meyriska.

Acara resepsi Roger dan Meyriska akan digelar pada pukul 19.00 WIB. 

Selain busana merah bernuansa oriental, Roger dan Meyriska juga akan mengenakan busana pernikahan internasional lainnya berwarna krem.

Sebelumnya, pada pagi tadi, Roger dan Meyriska mengikuti prosesi tea pai, salah satu prosesi pernikahan dalam adat Tionghoa.

Dalam acara itu, mempelai pengantin memberikan hormat pada keluarga dan orang yang lebih tua, serta serah terima angpao.

Baca juga: Lihat Jas Pengantin Roger Danuarta, Cut Meyriska Tak Berhenti Ngomong Wow

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X