[POPULER ENTERTAINMENT] Foto Nikah Mutia Ayu-Glenn Fredly | Cut Meyriska-Roger Upacara Tea Pai

Kompas.com - 26/08/2019, 07:30 WIB
Foto pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Instagram/Mutia AyuFoto pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak 5 berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Nikah dengan Glenn Fredly

Setelah melangsungkan pernikahan tertutup dengan Glenn Fredly di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019), penyanyi dangdut Mutia Ayu akhirnya "buka suara" lewat media sosialnya. Untuk kali pertama, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn.

"Forever Love @glennfredly309," tulis Mutia mencantumkan emoji berbentuk hati dan bunga mawat merah di akun Instagram @mutia_ayuu, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Roger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

2. Ikut Upcara Tea Pai, Cut Meyriska Senang Dapat Angpau

Ada yang menarik dalam rangkaian resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta pada Minggu (25/8/2019).

Sebelum melangsungkan resepsi di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, mereka berdua lebih dulu melewati upacada tea pai atau minum teh yang lazim dilakukan dalam pernikahan adat Tionghoa.

Mengikuti adat keluarga Roger. Dalam acara itu, kedua mempelai memberikan penghormatan kepada keluarga dan kerabat yang lebih tua, serta serah terima angpau.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X