9 Hal Menarik dari Disney Expo di AS, Serial Ms Marvel hingga I Love You 3000 dari Tom Holland

Kompas.com - 26/08/2019, 12:35 WIB
Ribuan penggemar Disney berkumpul di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus untuk menghadiri D23 Expo, ajang pertemuan (konvensi) fans. Dalam acara itu, penggemar berkesempatan mendengarkan pengumuman tentang film terbaru, trailer film secara eksklusif, bahkan bertemu para bintang idola. The Walt Disney Company/Image Group LARibuan penggemar Disney berkumpul di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pada 23 hingga 25 Agustus untuk menghadiri D23 Expo, ajang pertemuan (konvensi) fans. Dalam acara itu, penggemar berkesempatan mendengarkan pengumuman tentang film terbaru, trailer film secara eksklusif, bahkan bertemu para bintang idola.

KOMPAS.com - Disney mengumumkan sejumlah proyek besarnya dalam acara D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2019).

Proyek besar tersebut antara lain perilisan film dan serial di bawah kendali Disney. Apa saja?

1. Ms Marvel Dibuatkan Serial Televisi
Dalam gelaran D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center, AS, Marvel Studios mengumumkan tiga serial superhero yang akan dibuat.

Ketiga serial tersebut adalah Ms Marvel, She Hulk, dan Moon Knight. Ketiganya akan ditayangkan di layanan video streaming berbayar Disney+.

Ms Marvel adalah karakter ciptaan Sana Amanat dan Stephen Wacker. Ms Marvel merupakan alter-ego Kamala Khan, seorang superhero bernama asli Kamala Khan.

Baca juga: Ms Marvel Bakal Punya Film Televisi, Tayang di Disney+

Kamala digambarkan sebagai perempuan muda keturunan Pakistan. Kamala Khan menjadi superhero Muslim pertama yang memiliki komik sendiri.

2. Moon Knigt
Sedangkan Moon Knight merupakan manusia yang memiliki nama asli Marc Spector. Ia berprofesi sebagai petinju sampai akhirnya bergabung ke Angkatan Laut Amerika Serikat.

Setelah itu Spector memutuskan keluar dari Angkatan Laut demi menjadi tentara bayaran. Semakin lama ia menjadi kuat dan memiliki kemampuan bela diri yang hebat.

Moon Knight juga merupakan salah satu karakter paling disukai di Marvel Comic Universe. Karakter karya Doug Moench dan Don Perlin itu muncul di komik Werewolf by Night pada volume 1 edisi 32 pada 1975.

Moon Knight hanya muncul dua kali di seri itu, tetapi ia langsung menarik perhatian pembaca. Marvel kemudian menampilkannya di beberapa komik-komik lain, termasuk Spectacular Spider-Man dan The Defenders. Ia baru memiliki komik sendiri pada 1980.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X