Mengapa Infinity War dan Endgame Tak Munculkan Kisah Asmara Hulk dan Black Widow?

Kompas.com - 12/06/2019, 07:41 WIB
Karakter Hulk dalam Avengers: Endgame. IMDbKarakter Hulk dalam Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Bagi penggemar film-film Avengers, tentu tahu bahwa ada beberapa elemen menarik yang menghilang dari Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Salah satunya adalah romansa antara Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) dan Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson).

Penulis naskah Avengers, Stephen McFeely, mengatakan bahwa alasan utama mereka menghapus cerita cinta Hulk dan Black Widow itu adalah karena dua film Avengers terakhir memiliki begitu banyak plot untuk dibahas.

"Kami tentu saja berusaha," kata McFeely baru-baru ini kepada Empire.

“Dalam Infinity War, kami memiliki adegan adegan-adegan semacam itu yang sudah kami tulis dan sudah diambil gambarnya. Adegan semacam, "Kau pergi, aku sudah move on". Namun, jika sebuah adegan tidak ada dalam ‘plot', itu tidak akan bertahan di Infinity War. Adegan itu harus berada dalam jalur untuk sampai ke ke tujuan akhir. Kami tidak dapat membungkus utas yang longgar hanya karena kami menginginkannya," ucapnya lagi.

Baca juga: Vidi Aldiano Ingin Kenakan Kostum Avengers di Hari Lebaran

Hulk dan Black Widow diketahui menjadi dekat dalam Avengers: Age of Ultron (2015) dan perasaan mereka satu sama lain menjadi begitu kuat sehingga Natasha mampu menenangkan amarah Hulk.

Namun, kisah asmara Bruce dan Natasha menghilang setelah itu, terutama karena Bruce terbang ke luar angkasa dan bekerja sama dengan Thor (Chris Hemsworth) dalam film Thor: Ragnarok.

Tadinya penggemar MCU berharap Bruce kembali ke bumi dalam dalam Infinity War dan bereuni dengan Natasha untuk memunculkan kembali salah satu alur cerita favorit mereka, namun itu tidak pernah terjadi karena plot Infinity War maupun Endgame tidak memberikan ruang lagi bagi romansa sejoli tersebut.

Terlepas dari itu, dengan dipotongnya kisah asmara Hulk dan Black Widow, film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame bisa lebih fokus pada perjuangan Avengers melawan Thanos.

Baca juga: 57.000 Orang Tanda Tangani Petisi Desak Akhir Avengers: Endgame Diubah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber IndieWire
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X