Luna Maya: Kalau Saya Bertemu Orang yang Tepat, Ya Sudah Ayo Nikah

Kompas.com - 27/08/2019, 08:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengatakan, banyak orang yang menganggap status lajangnya adalah kekurangannya.

"Mungkin menurut kalian status (lajang) adalah kekurangan saya, tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu aja, saya enggak di situ," kata Luna di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Luna berujar, setiap orang pastinya punya kekurangan. Ia lebih memilih pemberian yang dikasih Tuhan kepadanya.

Baca juga: Luna Maya Buka-bukaan soal Perasaannya dengan Ariel NOAH Saat Ini

Pemberian tersebut, kata Luna, harus disyukuri olehnya.

"Tuhan pasti marah (kalau tidak bersyukur), sudah dikasih banyak rezeki, banyak kenikmatan, kasih makan (orang-orang) berkah, ya," kata Luna.

Soal jodoh, kata Luna, ia berserah kepada Sang Pencipta.

"Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya, suda ayo nanti kita nikah. Kalau dikasih rejeki, kalau tidak saya enggak mungkin menanggap kamu gini-gini," kata mantan Reino Barack itu.

Baca juga: Luna Maya Jawab Hubungannya dengan Pria Asal Malaysia

Senin (26/8/2019), Luna baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Usia baru membuat Luna harus bersikap lebih bijaksana lagi.

"Cuma kadang-kadang jadi dewasa itu capek juga, ya, tapi harus dewasa. Sisi bukan ke kanak-kanakan atau childish. Saya masih suka main, have fun kita bisa enjoy enggak kita? Itu yang saya masih anak-anak di situ. Jadi enggak takut untuk mencoba apa gitu, eksplor," kata Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.