Maia Estianty: Dul Jaelani Anak Terakhir yang Independen

Kompas.com - 27/08/2019, 09:55 WIB
Penyanyi Dul Jaelani saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Dul Jaelani saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu produser musik Maia Estianty bersama musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 23 Agustus 2019.

Ucapan selamat mengalir salah satunya dari Maia. Menurut Maia, Dul sudah menjadi seorang anak yang dewasa.

"Surprise. Dul mandiri banget. Dia bisa mempersiapkan rekaman dengan sendiri, tabungan sendiri, pokoknya dia anak terakhir yang sudah bisa independen lah," kata Maia di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Kesuksesan Dul, kata Maia, tidak lepas dari jerih payah dan keuletan Dul dalam meniti setiap usahanya. Maia berujar, ia memang selalu ingin anak-anaknya bisa mandiri.

Baca juga: Dewa 19 Gebrak Panggung We The Fest 2019, Ari Lasso: Kok Dul Jaelani Lebih Ngetop?

"Cita-cita memang bisa membuat anak bisa mandiri," kata Maia.

Tidak hanya doa, Maia dan bersama suaminya, Irwan Mussry, juga memberikan sebuah kado manis kepada Dul pada ulang tahunnya saat ini.

"Kado enggak perlu disebutin. Dia sudah happy. Ya, enggak perlu disebut. Dari Daddy dan aku sih," kata Maia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X