Dewa 19 Gebrak Panggung We The Fest 2019, Ari Lasso: Kok Dul Jaelani Lebih Ngetop?

Kompas.com - 19/07/2019, 20:17 WIB
Penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenampilan Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai penampilan Fortwenty di panggung utama We The Fest di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/7/2019) malam, grup band Dewa 19 langsung mengambil alih panggung.

Dalam penampilan kali ini, Dewa 19 berduet dengan mantan vokalisnya Ari Lasso serta Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani.

Dul Jaelani tampak memainkan keyboard untuk band asal Surabaya itu, mengisi posisi ayahnya yang tengah menjalani hukuman kurungan penjara di Rutan Cipinang.

Dewa 19 langsung membuka penampilan dengan "Restoe Boemi". Setelah itu, Ari Lasso semakin menghanyutkan penonton dengan lagu "Cukup Siti Nurbaya".

Baca juga: 6 Musisi Internasional yang Dinanti di We The Fest 2019

“Apa kabar semuanya? tapi mudah-mudahan semua enggak berantem, semua tetap Satu Hati,” ucap Ari Lasso yang kemudian menyanyikan "Satu Hati" dari album Terbaik Terbaik sebagai suguhan Dewa 19 selanjutnya.

Di tengah-tengah penampilan mereka, Ari sempat berseloroh ketika memperkenalkan Dul Jaelani kepada penonton.

“Itu tadi yang ketiga lagunya yang dirilis ketika kalian belum lahir, tahun 1995. Kita berikan tepuk tangan buat Dul Jaelani. Kok Abdul Jaelani lebih ngetop dari pada kita?” ucap Ari Lasso yang dihadiahi tepuk tangan.

Total, Dewa 19 membawakan sembilan lagu dalam penampilannya selama 45 menit malam ini.

Baca juga: We The Fest 2019 Hari Pertama: Ada Fourtwnty, Dewa 19, hingga Troye Sivan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X