Taylor Swift Bawakan Lover untuk Pertama Kali di MTV VMAs 2019

Kompas.com - 27/08/2019, 14:30 WIB
Taylor Swift menyanyikan lagu Lover di MTV Video Musik Awards, Senin (26/8/2019). Dok. MTVTaylor Swift menyanyikan lagu Lover di MTV Video Musik Awards, Senin (26/8/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift untuk pertama kalinya membawakan lagu "Lover" di pembukaan MTV Video Music Awards 2019 di Prudential Center di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (27/8/2019) malam.

Penampilannya malam itu sekaligus menandai kembalinya Taylor Swift ke panggung VMA Taylor Swift sejak terakhir kali membawakan lagu "Bad Blood" tahun 2015.

Sebelum mengejutkan dengan "Lover" yang albumnya baru saja dirilis, Swift tampil memukau dengan lagu "You Need to Calm Down".

Tata panggung Prudential Center mendadak berubah bak video musik seperti di lagu tersebut. Bintang video klip "You Need to Calm Down" bahkan ikut diboyong Swift ke panggung.

Baca juga: Bocorkan Lirik Lover, Benarkah Taylor Swift Bertunangan?

Swift mengenakan bustie Versace berwarna emas dan celana pendek biru, serta sepatu boot Loubutin warna emas. Para penonton bersorak-sorai menyaksikan penampilan Swift yang total di atas panggung.

Penampilan sedikit berbeda dilakukan Swift saat menyanyikan "Lover". Ia menambahkan blazer berwarna ungu dan mengambil gitarnya. Para penonton kompak menangkat tangan dan melambai saat Swift menyanyikan "Lover".

Baca juga: Taylor Swift Bikin Penggemar Tak Berhenti Menangis gara-gara Sebuah Email

Album Lover baru saja dirilis pada 23 Agustus 2019. Lover menjadi album ketujuh Taylor Swift.

Tahun ini, Swift mendapat 12 nominasi di MTV VMAs, antara lain Video Terbaik, Lagu Terbaik, dan Penyanyi Pop Terbaik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X