Siap-siap, Carat Indonesia! SEVENTEEN Konser di Jakarta November 2019

Kompas.com - 27/08/2019, 14:56 WIB
Boyband Seventeen merilis album baru bertajuk You Make My Day. Pledis EntertainmentBoyband Seventeen merilis album baru bertajuk You Make My Day.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk para CARAT, nama penggemar SEVENTEEN, di Indonesia. Boyband idola mereka itu bakal menggelar konser di Jakarta pada akhir tahun ini.

Promotor Mecima Pro baru saja mengabarkan lewat akun Instagram-nya, @mecimapro, bahwa grup bentukan Pledis Entertainment tersebut bersiap menyapa penggemar mereka pada 16 November 2019.

"CARATs! Stay tuned to us. SEVENTEEN Official Twitter Update: SEVENTEEN WORLD TOUR <ODE TO YOU> ASIA PART 2," tulis Mecima Pro seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/8/2019).

Dalam poster yang diunggah akun tersebut, tercantum bahwa tur konser dunia SEVENTEEN bertajuk Ode to You Asia Part 2 bakal berlangsug di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, baru sebatas itu informasi yang disampaikan pihak Mecima dan SEVENTEEN. Belum ada harga tiket dan waktu penjualannya.

Baca juga: Hoshi SEVENTEEN Alami Dislokasi Bahu di Tengah Konser

Masih berdasarkan unggahan Mecima, setelah Jakarta, SEVENTEEN akan menyambangi Bangkok, Thailand (23-24 November 2019); Manila, Filipina (8 Februari 2020), dan Kuala Lumpur, Malaysia (22 Februari 2020).

Kedatangan SEVENTEEN tahun ini akan menjadi konser ketiga mereka di Indonesia.

Sebelumnya, 13 member grup tersebut (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Wonwoo, Hoshi, woozi, mingyu, DK, Seungkwan, The8, Vernon, dan Dino) kali pertama menggelar konser di Indonesia Exhibition Convention (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9/2017).

Setahun kemudian, tepatnya Minggu (16/9//2018), SEVENTEEN kembali beraksi di lokasi yang sama untuk konser mereka yang bertajuk Ideal Cut.

Baca juga: Jelajahi Yogyakarta, SEVENTEEN Berbagi Keseruan Cicipi Kopi Arang hingga Gumuk Pasir



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X