Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa hingga RAN Bakal Jadi Bintang Tamu di Konser Marcell Siahaan

Kompas.com - 28/08/2019, 16:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser bertajuk Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini Jakarta, pada 18 Oktober 2019.

Meski konser tunggal, Marcell tidak akan sendirian tampil di panggung. Bakal ada sejumlah bintang tamu yang ikut memeriahkan perayaan 17 tahun perjalanan bermusik Marcell.

Setelah menciptakan gelombang penasaran, Marcell pun akhirnya membuka rahasia. Para bintang tamu konsernya itu adalah Raisa, RAN, dan istrinya sendiri, Rima Melati.

Pada konsernya nanti, Marcell bakal membawakan kurang lebih 27 lagu hitsnya.

Sementara keseluruhan konser itu akan terbagi atas empat segmen, yakni Romantic, Upbeat, Jazzy dan Hits.

Baca juga: Marcell Ingin Fokus pada Lagunya di Konser Marcelltujuhbelas

RAN menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.Betiga Satu Rasa RAN menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.
Penjualan tiketnya sendiri sudah dimulai lewat dua periode pre-sale. Pertama, pada 1 – 7 Agustus 2019 dan kedua, pada 8 – 17 Agustus 2019. Tiketnya pun langsung ludes terjual.

Setelah itu, Marcell bersama pihak promotor BETIGA SATU RASA yang bekerja sama dengan Empire Live, Millionaires Entertainment, dan VMC Music membuka penjualan tiket regular.

Ada lima kategori untuk tiket tersebut, yakni Tribune yang dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000.

Tiket sudah bisa didapatkan dari sekarang melalui tiket.com atau dapat menghubungi Ratna di 0879-8055-8592.

Rima Melati menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.Betiga Satu Rasa Rima Melati menjadi salah satu bintang tamu konser dalam Marcell Tujugbelas.
Baca juga: Ternyata, Marcell Siahaan Bercita-cita Menjadi Pengacara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com