Antusias Membeludak, Konser HONNE di Jakarta Ditambah Satu Hari

Kompas.com - 28/08/2019, 18:40 WIB
Duo musisi James Hatcher (kiri) and Andy Clutterbuck yang tergabung dalam Honne berpose di 2017 Panorama Music Festival di Randalls Island, New York City, pada 28 Juli 2017.  Ilya S. Savenok/Getty Images for Panorama/AFPDuo musisi James Hatcher (kiri) and Andy Clutterbuck yang tergabung dalam Honne berpose di 2017 Panorama Music Festival di Randalls Island, New York City, pada 28 Juli 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk penggemar duo electro asal Inggris, HONNE, di Indonesia.

Konser perdana mereka, Love Me/Love Me Not 2019 Tour, yang dijadwalkan berlangsung di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, pada 21 November 2019, ditambah satu hari.

Promotor pun menetapkan 20 November sebagai hari tambahan.

Pihak promotor, Ismaya Live, mengatakan bahwa penambahan hari ini lantaran antusias penonton yang tinggi.

“Karena animo yang sangat besar dari penggemar HONNE di Indonesia, kami akhirnya menggelar konser HONNE Love Me / Love Me Not 2019 Tour di Jakarta selama dua hari,” ujar Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/8/2019).

Menurut Sarah, tiket konser duo beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher itu untuk tanggal 21 November telah habis terjual.

"Tiket untuk konser tanggal 21 November habis terjual hanya dalam waktu enam jam," ucap Sarah.

Baca juga: Lanjutan Cerita Gempi dan HONNE yang Saling Berbalas Video

“Kami sangat kagum dengan semangat penggemar HONNE di Indonesia. Konser ini akan menjadi sebuah pagelaran yang istimewa dan berbeda dari penampilan-penampilan HONNE di Indonesia sebelumnya,” lanjutnya.

Penjualan tiket konser HONNE tanggal 20 November akan dimulai besok, 29 Agustus 2019, mulai pukul 16:00 WIB via www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com.

Tiket dibanderol mulai dari harga Rp 500.000 untuk Presale 1 dan Rp 580.000 untuk Presale 2. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Selain secara online, tiket juga akan tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group yaitu Pizza Birra, Tokyo Belly, Sushigroove, The People's Cafe, Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette.

Acara ini sendiri dikhususkan untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Baca juga: Malu-Malu, Ini Jawaban Gempi Saat Diajak HONNE Duet di Panggung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X