5 Fakta Kisah Cinta Roger dan Cut Meyriska, Bertemu di Film hingga Sempat Tak Direstui

Kompas.com - 29/08/2019, 11:18 WIB
Pasangan artis peran Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019). Instagram Diera BachirPasangan artis peran Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah, di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis peran Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi pasangan suami-istri pada Sabtu (17/8/2019).

Pernikahan mereka begitu menyedot perhatian masyarakat Indonesia lantaran kisah cinta Roger dan Meyriska terbilang unik dan penuh romantisme.

Mulai dari hubungan asmara mereka yang nyaris luput dari pemberitaan media, perbedaan latar belakang, hingga cara romantis Roger melamar aktris cantik kelahiran Medan itu.

Beberapa fakta tentang pernikahan mereka muncul dalam video wawancara eksklusif yang dibawakan oleh Nagita Slavina.

Video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA - PENASARANS" yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (28/8/2019).

Baca juga: Roger Danuarta Beberkan Munculnya Getar-getar Cinta pada Cut Meyriska

1. Muncul getar-getar cinta

Roger menceritakan awal mula yang membuatnya tertarik dengan Meyriska.

Roger mengatakan, ia pertama kali bertemu dengan dara cantik kelahiran Medan itu saat terlibat dalam produksi sinetron 7 Manusia Harimau. Sinetron itu mulai tayang pada akhir tahun 2014.

"Tapi memang sih pas itu, kan, kita syuting bareng pas pertama kali ketemu. Ya memang dari situ sih (awal jatuh cinta)," kata Roger.

Menurut Roger, saat itu, ia sama sekali tak mengenal Cut Meyriska. Hingga sampailah pada suatu hari mereka terlibat dalam adegan yang sama.

Saat tiba di lokasi syuting, Roger Danuarta menyebut Cut Meyriska lewat begitu saja di hadapannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X