Twivortiare, Chemistry Reza Rahadian dan Raihaanun hingga Guyonan Boris Bokir

Kompas.com - 30/08/2019, 09:40 WIB
(dari kiri) Para pemain film Twivortiare Denny Sumargo, Boris Bokir (berdiri), Reza Rahadian, Raihaanun saat media visit ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para pemain film Twivortiare Denny Sumargo, Boris Bokir (berdiri), Reza Rahadian, Raihaanun saat media visit ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Benny Setiawan baru saja memajang film terbarunya " Twivortiare" di bioskop Indonesia, yang mulai tayang pada Kamis (29/8/2019) kemarin.

Benny yang telah meraih lima penghargaan Piala Citra, salah satunya lewat 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, menyajikan Twivortiare dengan romansa yang relatable, bukan hanya menonjolkan drama percintaan yang terkesan roman picisan.

Film ini selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun Nabilla, Denny Sumargo, serta Boris Bokir, juga menghadirkan Arifin Putra, Ferry Salim, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Baca juga: Sinopsis: Twivortiare, Kisah Romansa Kaum Urban

Dikisahkan, Beno (Reza Rahadian) seorang cardiologist yang memiliki istri bernama Alexandra Rhea yang diperankan oleh Raihaanun.

Namun, Beno memiliki kisah cinta yang kompleks dengan istrinya setelah sempat mengalami perceraian.

Berikut rangkuman hal-hal menarik dari film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa ini.

Raiahaanun dan Reza Rahadian dalam film TwivortiareMD Pictures/Twivortiare Raiahaanun dan Reza Rahadian dalam film Twivortiare

1. Chemistry Reza dan Raihaanun

Terlibat adu akting untuk pertama kali, Reza dan Raihaanun langsung menampilkan chemistry yang baik dalam Twivortiare.

Reza merasa Raihaanun seorang aktris yang mampu meladeni akting lawan mainnya meski di luar skrip sekalipun.

"Dan saya juga beruntung punya lawan main kayak Raihaanun itu, apa yang saya lempar (mainkan dalam akting) dimakan (diladeni). Kan repot juga kalau saya improve sendiri enggak ada yang jawab," ucap Reza saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Reza mengaku sudah satu frekuensi dengan Raihaanun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X