Sempat Menolak, Ini Alasan Dodit Mulyanto Mau Main Film Cinta Itu Buta

Kompas.com - 30/08/2019, 12:46 WIB
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Dodit Mulyanto untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah film sebagai pemeran utama. Apalagi, ia disandingkan dengan Shandy Aulia.

Namun ternyata, Dodit awalnya sempat menolak film garapan sutradara Rachmania Arunita, yang diadaptasi dari film asal Filipina "Kita-Kita" ini.

Dodit merasa ragu untuk mengambil tawaran tersebut karena belum pernah menjadi pemain utama sebelumnya.

Lalu apa alasan Dodit hingga akhirnya mau menerima?

Baca juga: Komika Dodit Mulyanto Sempat Tolak Jadi Pemeran Utama dalam Cinta Itu Buta

"Waktu itu akhirnya menerima karena lagi bokek," jawab Dodit sambil tersenyum dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Tak hanya itu, Dodit yang dikenal kocak dengan wajah datarnya yang lugu ini antusias setelah mengetahui lokasi syuting dilakukan di Busan, Korea Selatan dan disandingkan dengan Shandy Aulia.

"Terus mikir 'wah syutingnya di Busan', kapan lagi kan gitu, lihat-lihat cewek Korea, mau cobain makanan-makanannya. Apalagi lawan mainnya Shandy Aulia," ucap Dodit.

Dalam film ini, Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang wanita bernama Diah (Shandy Aulia). Diah dikisahkan sebagai wanita cantik namun sayang matanya tak bisa melihat.

Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini akan tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Selain Dodit dan Shandy, film ini juga menghadirkan Chae In Woo sebagai Jun-Ho, Gemilang Shinatria sebagai Sandra, Rolando Octano sebagai Geri, dan Rachmania Arunita sebagai Kristi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X