Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Menolak, Ini Alasan Dodit Mulyanto Mau Main Film Cinta Itu Buta

Kompas.com - 30/08/2019, 12:46 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Dodit Mulyanto untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah film sebagai pemeran utama. Apalagi, ia disandingkan dengan Shandy Aulia.

Namun ternyata, Dodit awalnya sempat menolak film garapan sutradara Rachmania Arunita, yang diadaptasi dari film asal Filipina "Kita-Kita" ini.

Dodit merasa ragu untuk mengambil tawaran tersebut karena belum pernah menjadi pemain utama sebelumnya.

Lalu apa alasan Dodit hingga akhirnya mau menerima?

Baca juga: Komika Dodit Mulyanto Sempat Tolak Jadi Pemeran Utama dalam Cinta Itu Buta

"Waktu itu akhirnya menerima karena lagi bokek," jawab Dodit sambil tersenyum dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Tak hanya itu, Dodit yang dikenal kocak dengan wajah datarnya yang lugu ini antusias setelah mengetahui lokasi syuting dilakukan di Busan, Korea Selatan dan disandingkan dengan Shandy Aulia.

"Terus mikir 'wah syutingnya di Busan', kapan lagi kan gitu, lihat-lihat cewek Korea, mau cobain makanan-makanannya. Apalagi lawan mainnya Shandy Aulia," ucap Dodit.

Dalam film ini, Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang wanita bernama Diah (Shandy Aulia). Diah dikisahkan sebagai wanita cantik namun sayang matanya tak bisa melihat.

Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini akan tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Selain Dodit dan Shandy, film ini juga menghadirkan Chae In Woo sebagai Jun-Ho, Gemilang Shinatria sebagai Sandra, Rolando Octano sebagai Geri, dan Rachmania Arunita sebagai Kristi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com