Komika Dodit Mulyanto Sempat Tolak Jadi Pemeran Utama dalam Cinta Itu Buta

Kompas.com - 30/08/2019, 07:01 WIB
Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019). Terlihat di dalamnya Dodit Mulyanto, Shandy Aulia, Rolando Octano, sutradara Rachmania Arunita, dan produser Marsio Juwono. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019). Terlihat di dalamnya Dodit Mulyanto, Shandy Aulia, Rolando Octano, sutradara Rachmania Arunita, dan produser Marsio Juwono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Dodit Mulyanto untuk kali pertama terlibat dalam sebuah film sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu, ia pun disandingkan dengan aktris Shandy Aulia.

Hal itu diwujudkan dalam film Cinta Itu Buta garapan sutradara Rachmania Arunita, yang diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita.

Dalam film ini, Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang perempuan bernama Diah (Shandy Aulia), perempuan cantik yang tak bisa melihat.

Marsio Juwono selaku produser mengatakan, disandingkannya Dodit dan Shandy untuk memberikan sesuatu yang berbeda.

Hal itu diharapkan bisa menyuguhkan hal yang menarik untuk dinikmati penonton nantinya.

Baca juga: Suami Shandy Aulia: Kalau Belum Punya Anak Harus Cerai Gitu?

"Dodit sempat nolak, tapi akhirnya mau. Kami lihat dia unik dan bisa jadi hal mencolok saat bermain nanti," ucap Marsio dalam rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Dodit mengaku senang bisa menjadi seorang pemeran utama dan disandingkan dengan Shandy.

"Saya sangat bangga ya, senang banget, saya kan main film baru-baru, Shandy sudah lama banget ya," ucap Dodit di lokasi yang sama.

Sementara hal serupa juga dilontarkan oleh Shandy Aulia.

"Seru fun banget, Dodit background-nya memang stand up comedy, banyak ngobrol tentang stand up comedy, cerita pengalaman dia, karier dia, dia juga benar-benar pekerja keras ya," ucap Shandy.

Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Selain Dodit dan Shandy, film ini juga menghadirkan Chae In Woo sebagai Jun-Ho, Gemilang Shinatria sebagai Sandra, Rolando Octano sebagai Geri, dan Rachmania Arunita sebagai Kristi.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia: Enggak Ada Ngidam

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X