Kali Pertama ke Indonesia, MONSTA X Dibuat Terharu

Kompas.com - 31/08/2019, 18:27 WIB
MONSTA X dalam konferensi pers V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMONSTA X dalam konferensi pers V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Kpop MONSTA X akhirnya bertandang ke Indonesia untuk tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

Dalam kunjungan perdananya ini, grup bentukan Starship Entertainment tersebut dibuat terharu oleh sikap para penggemar mereka, Monbebe, di Indonesia.

"Kami tiba (Jumat) kemarin, terus di bandara penggemae menyambut kami dengan sangat hangat," kata salah satu member MONSTA X, Minhyuk, dalam konferensi pers di Tennis Indoor Senayan, Sabtu siang.

"Jadi kami senang dan juga penggemar kami rapih. Jadi kami terharu," imbuhnya.

Rekannya, Kihyun, menimpali bahwa Monbebe sangat berarti bagi mereka. Penggemar, menurut dia, adalah orang-orang yang membawa MONSTA X berada di posisi mereka sekarang.

Baca juga: Boyband MONSTA X Bergabung dengan Label Musik Milik Madonna

"Monbebe itu alasan kami berada di sini dan juga monbebe Indonesia menunggu kami lama sekali," katanya.

"Jadi terima kasih banyak sudah menunggu kami dalam waktu lama," tambah Kihyun.

Selain MONSTA X, para penampil V Heartbeat lainnya adalah girlband MAMAMOO, Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia, serta penyanyi pop Vietnam Bich Phuong.

Konser V Heartbeat yang mengusung tema The Gateway to ASIA merupakan yang pertama digelar di Indonesia.

Pertunjukan musik itu diselenggarakan oleh platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE, dan menghadirkan musisi-musisi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Baca juga: Afgan Siap Berbagi Panggung dengan MONSTA X dan MAMAMOO di V Heartbeat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X