Boyband MONSTA X Bergabung dengan Label Musik Milik Madonna

Kompas.com - 28/02/2019, 12:59 WIB

KOMPAS.com - Boyband MONSTA X telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label besar AS, Maverick, perusahaan milik Madonna.

Didirikan pada 1992 oleh ikon musik Madonna bersama dengan Frederick DeMann dan Veronica Dashev, Maverick tercatat sebagai salah satu perusahaan hiburan top.

Selama bertahun-tahun, Maverick telah menaungi sejumlah musisi terkenal dunia, termasuk Britney Spears, Pitbull, Nicki Minaj, U2, Aerosmith, The Weeknd, dan Montana Prancis.

Baca juga: Boyband MONSTA X Wujudkan Mimpi DJ Kenamaan AS Steve Aoki

Sekarang, MONSTA X bentukan Starship Entertainment berada di bawah label tersebut. 

Setelah resmi bergabung, ke depannya Shownu dkk akan dikelola dan dipromosikan oleh Maverick untuk kegiatan-kegiatan mereka di luar Korea Selatan.

Salah satu acara internasional yang akan dihadiri MONSTA X adalah Festival Musik Radio iHeart di Las Vegas, AS, pada September 2019.

 Baca juga: Steve Aoki Sebut MONSTA X Sangat Profesional

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.