Syahrini Diusir Satpam Saat Nonton Aladdin di Singapura, Ada Apa?

Kompas.com - 01/09/2019, 15:14 WIB
Foto Syahrini yang diunggah Reino Barack dalam akun Instagram miliknya. Instagram/Reino BarackFoto Syahrini yang diunggah Reino Barack dalam akun Instagram miliknya.

KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini kembali menjadi perbincangan publik. Pelantun tembang "Sesuatu" itu mengalami kejadian unik saat berlibur ke Singapura bersama keluarga dan sang suami, Reino Barack.

Saat itu, Syahrini tengah menonton drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura. Namun tiba-tiba Syahrini diusir keluar teater oleh satpam.

Rupanya, Syahrini diusir karena sepatu keponakannya, Raja, menyala-nyala saat pagelaran berlangsung, dianggap menggangu jalannya acara.

Hal itu diungkapkan Syahrini melalui Instagram story-nya, yang dikutip Kompas.com, Minggu (1/9/2019).

Baca juga: 3 Kebiasaan Syahrini yang Berubah Sejak Jadi Istri Reino Barack

"Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sis.. suruh matiin sepatu si raja," kata Syahrini dalam sebuah video yang dia repost dari Insta-Story pemilik akun @Brendarachell.

Bidik layar Instagram penyanyi Syahrini.Bidik layar Instagram @princessyahrini Bidik layar Instagram penyanyi Syahrini.

"Hempas nonton Aladdin for a while disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan di dalam theater musical, bagaikan lampu disco huwwaagghh," tulis @Brendarachell.

Dalam video itu, Syahrini mengenakan kacama dan baju berwarna putih. Tak tampak raut wajah kesal dari Syahrini karena diusir sekuriti.

Syahrini justru tertawa dalam video tersebut karena diusir gara-gara sepatu menyala.

Dalam video itu, Syahrini juga nampak merasa kebingungan saat satpam memintanya mematikan lampu di sepatu keponakannya itu.

Syahrini mengaku bingung cara mematikannya.

"I don't know how to turn off," ucap Syahrini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X