Kali Kedua ke Jakarta, MAMAMOO Mengaku Kangen dan Merasa Terhormat

Kompas.com - 01/09/2019, 15:52 WIB
MAMAMOO tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Mecima Pro/V LIVE IndonesiaMAMAMOO tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girl band asal Korea Selatan, Mamamoo tampil kedua kalinya menyapa para penggemar, Moomoo, di Jakarta. Kali ini, girl band asuhan RBW ikut memeriahkan konser V Heartbeat 2019 di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (31/8/2019).

Setelah sebelumnya mengadakan fan meeting di Jakarta, salah satu vokalis, Hwasa mengaku rindu dengan penggemarnya.

"Jadi bulan Februari lalu sudah pernah ke sini mengadakan Fan Meeting. Enam bulan kemudian saya berada di sini lagi", ucap Moonbyul sang rapper.

"Apa kabar Moomoo Indonesia? Aku kangen banget sama kalian", timpal Hwasa yang disambut histeris para penggemar.

Baca juga: MAMAMOO: Kami Sangat Terkesan karena Fans Indonesia

Diundang oleh V Live Indonesia dan berkesempatan bertemu kembali dengan penggemarnya, Mamamoo merasa senang sekaligus terhomat.

"Senang rasanya bisa ke sini karena V Heartbeat. Semuanya sudah tahu belum kalau acara ini acara launching untuk V Live Indonesia? Saya rasanya terhormat sekali bisa berada di sini karena diundang oleh V Live Indonesia", ujar Moonbyul.

MAMAMOO tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).Mecima Pro/V LIVE Indonesia MAMAMOO tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).
Tak hanya itu, Moonbyul juga memberikan pendapatnya karena satu panggung bersama penyanyi lain seperti penyanyi Indonesia, RAN, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza. Boy band Korea Selatan, Monsta X, dan penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong.

Baca juga: Ikuti Perkembangan Kpop, Afgan: Saya Kepoin MONSTA X dan MAMAMOO

"Banyak yang berbakat di sini. Sepanggung dengan mereka, rasanya senang sekali", ucap perempuan kelahiran 22 Desember 1992 itu.

Melihat antusiasme penggemar yang meriah, Hwasa memberikan pesan agar penggemar menikmati konser dengan baik.

"Tidak sabar sama manggung kami selanjutnya. Saya berharap semua bisa menikmati acara ini dengan baik-baik", pinta Hwasa.

Pada penampilannya, Mamamoo menggebrak panggung dengan lagu berjudul "Gogobebe". Lagu pembuka ini merupakan lagu terbaru yang masuk dalam album White Wind.

Terlihat Mamamoo hanya tampil bertiga di atas panggung, rupanya Wheein tidak turut hadir pada konser kali ini.

Baca juga: Bertemu MONSTA X dan MAMAMOO, Afgan Berharap Bisa Kolaborasi

Mamamoo juga menyajikan lagu lawas berjudul "Decalcomanie" yang membuat Moomoo ikut bernyanyi bersama. Lagu ini dipopulerkan tahun 2016.

Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah "Egoistic" dari album Red Moon dan "Starry Night" dari album Yellow Flower.

Konser 2019 V Heartbeat in Jakarta merupakan kerja sama V Live Indonesia dengan Mecima Pro, dimulai tepat pukul 15.40 WIB dan berakhir pukul 17.45 WIB.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X