Vidi Aldiano Harmonisasi Lagu dan Kolaborasi Bareng Sheryl di Konser V Heartbeat

Kompas.com - 01/09/2019, 19:40 WIB
Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Mecima Pro/V LIVE IndonesiaVidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi solo, Vidi Aldiano menjadi salah satu yang turut diundang V Live Indonesia untuk memeriahkan konser 2019 V Heartbeat in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (31/8/2019).

Vidi tampil dengan membawakan harmonisasi pada bagian reff untuk ketiga lagu populernya, "Tak Sejalan", "Cinta Jangan Kau Pergi", dan "Status Palsu" pada konser dengan tema "The Gateway to Asia" itu.

Dilanjutkan dengan lagu lawas "Nuansa Bening". Sontak penggemar ikut bernyanyi mengikuti suara merdu Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano: Saya Sudah Capek Disakiti

Penonton dikejutkan dengan kolaborasi antara Vidi dengan Sheryl. Rupanya mereka membawakan lagu yang dinyanyikan bersama berjudul "I Don't Mind" yang juga saat rekaman suara berkolaborasi dengan Jevin Julian.

Selanjutnya Vidi menyanyikan lagu "Status Palsu". Lagu ini juga termasuk lagu lawas yang dipopulerkan tahun 2008 dalam album Pelangi di Malam Hari.

Menutup penampilan dengan lagu yang menggembirakan, Vidi menyanyikan "Aku Cinta Dia" yang membuat penonton lebih semangat menikmati acara konser tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konser 2019 V Heartbeat in Jakarta merupakan kerja sama V Live Indonesia dengan Mecima Pro, dimulai tepat pukul 15.40 WIB dan berakhir pukul 17.45 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.