TVXQ Konser di Indonesia Setelah 16 Tahun, Fans Menangis dan Histeris

Kompas.com - 01/09/2019, 20:42 WIB
Duo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019. Instagram/TVXQDuo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.

JAKARTA,KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan TVXQ akhirnya menggelar konser pertamanya di Indonesia. Mereka menyapa para penggemar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2019).

TVXQ atau yang juga dikenal sebagai DSBK merupakan duo yang beranggotakan U-Know Yunho dan Changmin.

Boyband asuhan dari SM Entertainment ini menggelar konser yang pertama setelah sebelumnya mereka pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2013 lalu bersama dengan SM Town.

Merasa sangat bersemangat, duo ini mengungkapkan bahwa mereka ingin menggelar konser ini lebih cepat.

"Selamat malam semuanya, Aku ingin sekali ke sini semenjak SM town itu," ujar Yunho.

Selain itu, Changmin juga menambahkan, ia sempat khawatir melihat fans sebanyak ini dan merasa senang.

Baca juga: Gelar Konser Pertama Setelah 16 Tahun Debut, TVXQ Berbahasa Indonesia di Panggung

"Saya sempat khawatir melihat fans sebanyak ini dalam konser pertama kami. Jika tahu kalau kalian mencintai kami seperti ini, mungkin kami akan datang lebih cepat," ungkap Changmin.

Selain itu, duo pop band ini juga mengajak para fanbase-nya yaitu Cassiopeia untuk bernostalgia kembali dengan membawakan lagu-lagu lawas mereka.

Dengan tema konser yang bertajuk TVXQ CIRCLE #with in Jakarta, konser ini menjadi yang pertama dan istimewa setelah 16 tahun karir mereka.

Dalam kesempatan ini, mereka membawakan lagu Before U Go, Love Line, Keep Your Head Down, Mirotic, Rising Sun, dan Balloon.

Konser TVXQ di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2019).SHERLY ANGELINE Konser TVXQ di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2019).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.