Prilly Latuconsina Ungkap Kendala Singel Barunya dengan 2 DJ Brazil

Kompas.com - 02/09/2019, 12:18 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Prilly Latuconsina mengungkapkan kendala yang menyebabkan singel terbarunya baru rampung setelah dua tahun.

Prilly diketahui siap merilis proyek kolaborasinya dengan dua DJ asal Brazil.

"Jarak sih yang paling jadi kendala, sama perbedasan waktu. Karena di sana malam banget di sini pagi banget," kata Prilly saat ditemui di Hodgepodge Superfest 2019, di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019).

Karena itu mereka harus menyesuaikan waktu masing-masing ketika hendak mendiskusikan proyek tersebut.

Jadi kami kalau mau meeting pakai Skype kan. Nah itu harus nyesuain waktunya, antara aku harus bangun pagi banget atau aku nungguin mereka sampai bangun dan itu udah malem banget dan aku harus meeting sama tim aku juga," sambungnya.

Baca juga: Gandeng DJ asal Brazil, Prilly Latuconsina Siap Rilis Singel di 2 Negara

Proses rekaman juga menjadi masalah sendiri meskipun Prilly sudah merekam vokalnya ketika berada di Amerika.

"Karena waktu aku di Amerika ternyata vokalnya kurang, kurang. Jadi harus take vokal lagi di sini, harus edit-edit lagi, jaraknya berbeda banget, ke sana tuh 32 jam," lanjutnya.

Rencananya, singel yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. singel itu juga siap diluncurkan di dua negara yakni Indonesia dan Brazil.

Baca juga: 2 Tahun Persiapan, Prilly Latuconsina Akhirnya Siap Rilis Singel Baru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X