Pertama di Asia Tenggara, HONNE Tambah Konser Jadi 3 Hari di Indonesia

Kompas.com - 02/09/2019, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Duo electro asal Inggris, HONNE, resmi akan menggelar konser selama tiga hari di Indonesia.

Melalui siaran persnya, pihak promotor, Ismaya Live, mengatakan, konser yang bertajuk “Love Me/Love Me Not 2019 Tour” akan ditambah satu hari pada tanggal 19 November 2019.

"Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali HONNE tampil selama 3 hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” kata Sarah Deshita selalu Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (2/9/2019).

Baca juga: Antusias Membeludak, Konser HONNE di Jakarta Ditambah Satu Hari

Sebelumnya, konser duo pelantun "Location Unknown" itu digelar satu hari, yakni pada 21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Dalam satu hari, tiket tersebut langsung ludes terjual.

Kemudian, HONNE kembali ramai diperbicangkan setelah viral lagu "Location Unknown" dinyanyikan Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Tak lama setelah itu, konser HONNE ditambah satu hari karena animo yang tinggi, yaitu pada 20 November 2019. Seketika, pada hari tersebut pun tiket kembali ludes terjual.

Hingga akhirnya pihak promotor kembali menambah jadwal menjadi tiga hari. Dengan demikian, HONNE akan konser di Indonesia pada 19-21 November 2019.

Baca juga: Malu-Malu, Ini Jawaban Gempi Saat Diajak HONNE Duet di Panggung

Untuk tiket di tanggal 19 November, sudah bisa didapatkan secara online mulai hari ini di di www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com. Tiket dimulai dari harga Rp 500.000 untuk tier presale 1 dan Rp 580.000 untuk tier Presale 2.

Namun untuk menjadi perhatian, konser ini hanya diperuntukkan bagi kalian yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.