Tanta Ginting Punya Rencana Terlibat dalam Produksi Film

Kompas.com - 03/09/2019, 16:22 WIB
Tanta Ginting di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATanta Ginting di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting mengaku punya rencana untuk terjun ke dunia balik layar produksi film. Ia merasa tertarik untuk menggelutinya.

Menurut Tanta, ia sudah beberapa kali terlibat dalam proses kreatif tersebut.

"(pengin coba) script writer sama directing, ya aku coba dari YouTube dulu deh, kecil-kecilan kayak gitu," ujarnya.

Kata Tanta, jauh sebelum itu, dirinya sudah mencoba untuk memproduksi film dan semacamnya dari hal-hal sederhana.

Baca juga: Kali Pertama Main Film Horor, Tanta Ginting: Ternyata Melelahkan

"Ehm... Karena dari 12 tahun yang lalu aku sudah pernah lumayan aktif ke YouTube di mana YouTuber sekarang belum lahir, hehehe," ucapnya sambil terkekeh.

"Kalau misal lihat di YouTube gue itu juga ada sketsa-sketsa gue yang gue direct, naskah dan main juga. Mungkin akan mencoba lagi nanti," sambungnya.

Lanjut Tanta, saat ini dirinya belum bisa terlalu jauh terjun ke dunia balik layar lantaran rutinitas dirinya yang belum bisa diajak kompromi.

"Sudah pernah (terlibat proses produksi), tapi prosesnya panjang banget kalau kayak gitu, jadi waktunya belum ada. Pengin banget padahal, mungkin karena fokusnya masih ke akting ya," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X