Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting Puji Akting Raline Shah

Kompas.com - 16/04/2019, 08:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akting Raline Shah dalam film Police Evo mendapat pujian dari lawan mainnya, Tanta Ginting. Dalam film itu Raline berperan sebagai polisi yang menumpas teroris. Karena itu Raline dituntut melakukan adegan action.

"Yang paling berkesan buat gue Raline Shah sih. Permainannya kalau nanti nonton akan lihat betapa bagusnya, betapa flawless-nya perannya Raline," kata Tanta saat ditemui di Special Screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Tanta melihat film ini sebagai tantangan baru bagi Raline, yang selama ini dikenal lebih sering membintangi film drama.

"Ini peran dia yang sangat beda, ini tantangan baru juga. Bukan hanya kita main sama orang Malaysia, tapi juga action yang sangat berat. Terutama Raline Shah, yang biasa kita lihat di drama, kali dia pegang dan nembakin senjata," ujar Tanta lagi.

Artis peran Raline Shah saat perankan karakter Rian dalam film Police Evo. Dokumen Screenplay Artis peran Raline Shah saat perankan karakter Rian dalam film Police Evo.
Tanta menuturkan, para pemain film Police Evo harus melakukan persiapan fisik sebelum menjalani shooting, termasuk angkat beban dan berlatih menembak.

"Raline yang kurus ceking harus menambah massa otot, supaya terlihat lebih fit. Dan dia berlatih tactical kepolisian, itu berat banget. Tapi menurut gue terbayar banget semuanya di film ini," paparnya.

Baca juga: Tanta Ginting Bicara soal Adegan Ranjang dengan Raline Shah

Film Police Evo adalah hasil kolaborasi antara Screenplay Films, Asteo Shaw dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat.

Film yang disutradarai oleh Joel Soeh dan Andre Chew ini akan tayang di Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Raline Shah Sempat Frustasi Jalani Shooting Film Police Evo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com