Ini Percakapan Via Vallen dan ART yang Diduga Curi Pakaian Dalamnya

Kompas.com - 03/09/2019, 17:45 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku awalnya dia pernah mengajak asisten rumah tangga ( ART)-nya berbicara secara baik-baik.

Hal ini terkait ART-nya yang kerap menggunakan pakaiannya tanpa izin.

"Sempat kok, pas pakai baju aku, ditanyain, dia (asisten) yang nanya karena aku jarang di rumah," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Baca juga: Pakaian Dalam Dicuri, Via Vallen Tak Bisa Maafkan Sang ART

Namun, kata Via, ART-nya berdalih memiliki pakaian yang sama dengan Via.

"Via bilang, 'Mbak, itu kan bajunya Via kenapa dipakai?'. 'Enggak kok itu kembar beli di online', Terus dibilang ya sudah baju tidur kamu yang dipakai kemarin mana," ujar Via Vallen.

"Sama tolong cariin bajunya Mbak Via yang sama sama (punya) kamu. Dia selalu ngelak. Intinya enggak mau nyariin karena punya aku," tutur Via.

Baca juga: Via Vallen Curhat soal ART Nakal, Pakaian Dalam hingga Uang Dicuri

Tak hanya pakaian, beberapa barang Via juga hilang seperti pakaian dalam, uang, dan perhiasan.

Namun, Via memberikan waktu selama dua hari sembari menunggu ART-nya kembali ke rumah dan mengakui perbuatannya.

"Ada (perhiasan), makanya Via enggak bisa ngomong di sini dia bakal lihat. Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa saja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku enggak. Ditunggu sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah," ucap Via Vallen.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X